Sukri Wahid: Ramayana Akan Berakhir 8 Tahun Kedepan, Pemkot Balikpapan Agar Menyiapkan diri Take Over Setelah Itu Diapakan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 22 Januari 2020

Sukri Wahid: Ramayana Akan Berakhir 8 Tahun Kedepan, Pemkot Balikpapan Agar Menyiapkan diri Take Over Setelah Itu Diapakan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net -" Empat aset pemerintah sampai tahun 2006 itu kontribusinya kepada PAD hanya 2,5 milyar, Sedangkan partai manggar itu hanya karcis itu kontribusinya 4,2 miliar.
Foto : Anggota Komisi II DPRD Balikpapan Drg Sukri Wahid/ innset Ramayan
Anggota Komisi II DPRD Balikpapan Drg Sukri Wahid mengatakan, empat lokasi yang strategis ini hanya mendapatkan retribusi sewanya hanya 2,5 miliar, Novotel ada 430 juta per tahun. Menurut saya ini harus dicatat,Jelas Sukri di Gedung DPRD Balikpapan kepada media ini Rabu ( 22/1/2020)

Menurutnya untuk Ramayana karena akan berakhir 8 tahun kedepan,kami mengharap kepada pemkot balikpapan agar menyiapkan diri take over setelah itu akan diapakan. 

" Maka dari itu kita dorong perusda pasar ini yang nanti akan mengelola pasca ramayana akan diserahkan ke pemkot dan nanti yang mengurus ini adalah setengah pemerintah dan setengahnya lagi perumda ( perusahaan umum daerah )." ujarnya

Intinya kontribusi PAD empat aset ini hanya 2,5 miliar, kalah dengan pantai manggar yang kontribusinya mencapai 4,2 miliar hanya dengan menjual karcis. Komisi II mendesak bahwa pemkot membuat kajian persiapan take over. Waktu kedepan 5 tahun sebelum novotel take over, harus membuat perumda hotel karena nanti novotel dan ibis hotel akan diberikan kepada pemkot pada tahun 2036.

Menurut Sukri, pihak ke tiga akan memberikan ramayana ke pemkot begitu sudah diberikan ke pemkot kita tidak boleh beralasan pedagang jika ingin mengurus pembayaran listrik bukan lagi developer tetapi pemerintah.” Teranya ( triani)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar