DPRD Balikpapan, Mendapat Kunjungan DPRD Trenggalek - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 15 Januari 2020

DPRD Balikpapan, Mendapat Kunjungan DPRD Trenggalek

BALIKPAPAN,kabarbpp58.Net - Rabu ( 15/01/20 ),Komisi III DPRD Kota Balikpapan mendapat kunjungan kerja DPRD Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.
Foto : Anggota Komisi III DPRD Balikpapan H.Amin Hidayat
Kunjungan kerja ini dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Kota Balikpapan Alwi Al Qadri,didampingi anggota komisi III Amin Hidayat terkait Badan Musyawarah (Banmus) .
kunjungan dari anggota dprd trenggalek mereka dari badan musyawarah dari banmus, ada sekitar dua puluh dua orang mereka berkunjung ke dua tempat samarinda dan balikpapan.

"Terus terang untuk masalah banmus Komisi III bukan bidangnya, tetapi secara tekhnis dibantu oleh pak Yosep dan pak Makmur dimana permasalahan permasalahan terkait dengan badan musyawarah. Intinya hampir sama dengan apa yang dijalankan di balikpapan karena aturannya semua dari PP12, jadi hampir didalam aplikasinya semua sama," Kata anggota komisi III DPRD Balikpapan.Amin Hidayat yang mewakili Ketua Komisi III Alwi Al Qadri

"Mengenai permsalahan permasalahan yang kecil itu terkait  dengan kebijakan di masing masing pimpinan dewan, biasanya ada sedikit perbedaan. tetapi, secara substansi semua merujuk kepada PP12 jadi kurang lebih sama.” jekasnya
Sementara Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek Samsul Anan mengatakan, fokus utama dalam kunjungan kerja ini, DPRD Kabupaten Trenggalek belajar substansi tentang banmus tersebut apakah banmus tersebut setiap bulanan atau satu tahun sekali. Kebetulan DPRD Kabupaten Trenggalek juga baru saja menyusun rencana kerja, segala bagaimana implementasi dari renja itu kepada badan musyawarah dan yang kemudian dijabarkan dalam kegiatan DPRD,” ucapnya ( triani)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar