Heru Bambang : "Tidak Benar Saya Terlibat Kasus Penipuan" - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Jumat, 24 Januari 2020

Heru Bambang : "Tidak Benar Saya Terlibat Kasus Penipuan"


BALIKPAPAN,kabar58.net- Menanggapi pemberitaan bahwa mantan Wakil Walikota Periode 2011-2016 H Heru Bambang, SE, MM yang dinyatakan dirinya berstatus terdakwa dalam kasus penipuan jual beli baru bara Tahun 2017 di jawab dengan tegas.
"Tidak benar saya terlibat dalam kasus penipuan jual beli batu bara Tahun 2017, "tegas Heru Bambang dikediamannya Kamis (23/01/2020).

Masih menurut Heru Bambang, memang benar dirinya ikut dalam bisnis batu bara. Namun karena sesuatu hal maka mengalami kegagalan. Sebagai konskuensinya mengembakikan fee.

Terkait kasus ini lanjut Heru, hanya bertindak selaku penghubung dan akhirnya transaksi batal, sehingga mengembalikan fee di hadapan notaris.

"Saya hanya bertindak selaku penghubung ketika transaksi batal maka maka langsung mengembalikan fee dihadapan notaris. Siapa sebenarnya yang bermasalah, nanti kita lihat putusan hukum, "tegas Heru.

Namun demikian Heru Bambang yang dikenal sangat ramah dan santun ini tetap berusaha tenang dan tidak gegabah, dalam menghadapi permasalahan yang menimpa dirinya. Dan menyerahkan semuanya kepada pengacara melalui proses hukum.(edy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar