KPU Balikpapan Gelar Go To School SMA/SMK se -Balikpapan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 06 Januari 2020

KPU Balikpapan Gelar Go To School SMA/SMK se -Balikpapan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - KPU Balikpapan berencana akan mengadakan Go To School  ke SMA dan SMK sebanyak 20 sekolah dalam rangka sosialisasi.
 
Foto : Sekretaris KPU Balikpapan Drs Syabrani
"KPU tadi merapatkan, memang tugas kami sekretariat untuk memback up tuga tugas komisioner kami rapatkan kembali Dan kami konsulidasi agar kegiatan kegiatan yang akan datang ini tidak ada permasalahan dan bisa berjalan lancar," kata Sekretaris Syabrani KPU Balikpapan di ruang kerjanya Senin ( 6/1/2020)

''Jadi, kami dibagi tugas kepada satu staff staff untuk melaksanakan tugas tugas yang kami berikan kepada mereka,'' ujarnya.

Tujuan KPU ke sekolah itu pada waktu upacara bendera hari senin dan disitu komisioner akan memberikan, mensosialisasikan tentang Pilkada. Kegiatan ini masih di koordinasi, KPU masih di tahap persiapan lalu setelah rapat ini mereka pergi ke sekolah sekolah untuk meminta masukan masukan dari sekolah kapan bersedianya sekolah sekolah itu.

Harapan kedepannya, selaku sekretariat KPU Balikpapan membackup apa yang dilaksanakan oleh komisioner untuk  meningkatkan partisipasi pemilih, terutama memang sasarannya adalah pemilih pemula yang sangat besar. Artinya dengan 20 sekolah itu hampir sekian ratus siswa yang sudah berusia bisa memilih ,”harapnya (beny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar