Kunjungan Kerja DPRD Kab Ngawi, Ke DPRD Balikpapan, Membahas Tentang Tunjangan Transportasi - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Jumat, 17 Januari 2020

Kunjungan Kerja DPRD Kab Ngawi, Ke DPRD Balikpapan, Membahas Tentang Tunjangan Transportasi

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Jum'at ( 17/01/2020 ), DPRD Kota Balikpapan mendapat kunjungan dari DPRD Kabupaten Ngawi yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kab Ngawi, Sarjono.
Foto : Wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddi P.SS menyerahkan cendaramata
Kunjungan Kerja DPRD Kab Ngawi tersebut diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Sabaruddin P,SS.

Ngawi berbicara tentang aspirasi dewan terutama dalam tunjangan tunjangan yang sudah sampai tahap koordinasi dan itu lebih baik di konsultasikan regulasinya. antara lain dari pemerintahan kota itu juga sama karena undang undangnya sudah jelas, hanya saja  itu dikembalikan kepada daerah kabupaten kota itu sendiri.

"Salah satunya adalah tunjangan transportasi dan kebetulan transportasi ini memang disesuaikan kemampuan daerah. Begitupula ketika rekan rekan melakukan sebuah reses yang dilaksanakan karena banyak katanya yang tidak ter akomodir khususnya daripada masyarakat dan dianggap bahwa dewan ini belum selesai melakukan reses usulannya itu juga belum ter akomodir," Kata Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Sabaruddin P,ss

"Kami mengharapkan, bisa disampaikan memang ini perlu satu meja kepada pemerintahan kota kabupaten maupun yang lainnya untuk bersama saling mengkritisi karena memang ini tidak seimbang antara musrenbang dengan keluarahan dan sama dengan ketika kita reses. yang tidak kalah pentingnya kita haus bisa meng akomodir hal hal yang memang urgency kepada masyarakat untuk kita bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat," ujarnya ( triani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar