Mega Fariany :Kunjungan Kerja DPRD Prov Kaltim dalam Rangka Sharing Mengenai Pilkada di Balikpapan Tahun 2020 - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 16 Januari 2020

Mega Fariany :Kunjungan Kerja DPRD Prov Kaltim dalam Rangka Sharing Mengenai Pilkada di Balikpapan Tahun 2020

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Kamis ( 16/01/2020 ), KPU Balikpapan Mendapat Kunjungan Kerja Dari Komisi Satu DPRD Provinsi Kaltim. Ada sekitar 10 anggota dewan yang hadir dalam kunjungan kerja ini.
Foto : KPU Balikpapan menyerahkan Cendramata ke DPRD Prov Kaltim
Kehadiran mereka ke KPU Balikpapan ini adalah dalam rangka sharing permasalahan atau koordinasi dan mereka ingin tau sejauh mana pilkada di kota Balikpapan pada tahun 2020, lalu hal hal apa saja yang mungkin menjadi kendala, apa saja yang bisa dilaksanakan dan tentu saja tidak lepas dari pertanyaan mereka tentang soal keamanan stabilitas karena bagaimanapun pilkada kota Balikpapan dari sisi geografis kota balikpapan itu sendiri berada di pintu gerbang. diharapkan juga penyelenggaraan pilkada tahun ini aman, sesuai dengan apa yang sudah menjadi aturan dan mereka menanyakan tentang sampai dimana tahapan tahapan.
"KPU Menjelaskan bahwa tahapan tahapan yang sudah berlangsung disaat ini termasuk proses pencalonan yang kami tunggu dan juga tim paslon yang akan mengirim tim IT nya dalam rangka penyerahan dukungan nanti ditanggal 19 dan 20 februari tahun 2020. Mereka juga menanyakan mengenai bagaimana sosialisasi KPU tahun 2020 untuk tingkat partisipasi masyarakatnya, dan disampaikan juga bahwa kami memiliki target tertentu untuk pilkada tahun 2020," kata Devisi Teknis Penyelenggara Mega Fariany Ferry S,Kom.di kantor KPU Kamis ( 18/1/2020)
"Untuk pencalonan independen pada dasarnya mereka datang untuk konsultasi itu ada, tetapi untuk penyerahan dukungan 19 sampai 23 Februari tahun  2020 itu bentuknya sudah jadi berdasarkan silon. Maka, diharapkan pasangan calon itu sudah menyiapkan tim IT nya untuk segera datang ke KPU saat ini untuk mendapatkan username dan passwordnya," ujarnya.
Untuk mendapat username dan password dalam rangka untuk menginput data dukungan itu, paslon harus membawa surat mandat yang diantaranya adalah berisi tentang tanda tangan atau persetujuan dari pasangan calon,” jelas Mega ( triani)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar