Mengawali Tahun 2020, Kapolda Kaltim Pelopori Aksi Tanam Pohon Untuk Kelestarian Lingkungan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 02 Januari 2020

Mengawali Tahun 2020, Kapolda Kaltim Pelopori Aksi Tanam Pohon Untuk Kelestarian Lingkungan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Mengawali hari pertama di Tahun Baru 2020, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Diana Muktiono melaksanakan kegiatan peduli lingkungan dengan mempelopori aksi penanaman berbagai jenis tanaman pohon di lingkungan Mako Polda Kaltim, Rabu (01/01/2020).
Kapolda Kaltim Irjen Pol. Muktiono mengatakan aksi penanaman pohon tersebut bertujuan untuk mendukung program penghijauan serta memberikan dampak yang positif kedepan bagi anak cucu kita.
 “hari ini sekitar 250 bibit tanaman berhasil kita tanam, ini merupakan Program ‘Saji Sapo’ yaitu Satu Jiwa Satu Pohon, dimana program ini diutamakan bagi personil Polri untuk bersama-sama melestarikan lingkungan yang hijau, bersih dan sehat” tuturnya


“jika pohon tersebut kelak besar akan ikut membantu menciptakan penghijauan di Mako Polda Kaltim bagi generasi yang akan datang” tambah Irjen Pol. Muktiono

Dalam kesempatan ini Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., bersama Wakil Ketua Bhayangkari Kaltim, para pejabat utama Polda, pengurus Bhayangkari dan personil Polda Kaltim pun turut berpartisipasi dalam aksi penanaman pohon.
Selain kegiatan penanaman pohon, Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Diana Muktiono juga melaksanakan kegiatan bakti social dengan memberikan bantuan kepada para korban kebakaran (*).

Sumber: Humas Polda Kaltim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar