Penyebab Kematian Febryanti Masih Tanda Tanya? Ini Kata Dokter - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 11 Januari 2020

Penyebab Kematian Febryanti Masih Tanda Tanya? Ini Kata Dokter


BELITUNG,kabarbpp58.net - dr Gunawan dari RSUD dr Marsidi Judono yang melakukan visum pada mayat tersebut mengatakan, pihaknya tidak bisa memastikan penyebab kematian mayat tersebut, dikarenakan tidak dilakukan otopsi
 “Yang kita lakukan pemeriksaan di sini kan cuma pemeriksaan luar (visum luar), artinya yang kita lakukan itu bukan otopsi. Karena kita pemeriksaan luar, pasiennya ini sudah terjadi pembusukan, tidak terlalu banyak yang dapat kita lakukan,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, Gunawan menjelaskan, mayat tersebut diperkirakan sudah beberapa hari mengambang dan juga sudah mengeluarkan aroma bau busuk yang sangat menyengat.
Pembusukan yang terjadi pada mayat tersebut mempersulit indikasi penyebab kematian korban.

” Karena kondisi jenazah mulai membusuk untuk melihat permukaan, kayak luka lebam dan lain-lain itu la sulit, karena la terjadi pembusukan di jenazah itu,” jelasnya.
Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi mengenai penyebab dan kejadian adanya penemuan sesosok mayat di lokasi eks Tambang Kaolin. Pihak aparat masih melakukan penyidikan terkait hal ini.

Sebagaimana diketahui, penemuan sesosok mayat perempuan yang mengambang di eks kolong Tambang Kaolin yang diketahui korban bernama Febriyanti (26) warga Jl. Aik Serkuk, Desa Air Saga, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung

Mayat tersebut pertama kali ditemukan Tedy (47), Sabtu (11/01/2020) Pukul 08.49 WIB, yang pada saat itu sedang jalan- jalan bersama cucunya. (Hn)

Penulis : Henry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar