Hut Ikatan Alumni SMPN 2 Balikpapan,Dihadiri 300 Anggota se-Balikpapan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Minggu, 26 Januari 2020

Hut Ikatan Alumni SMPN 2 Balikpapan,Dihadiri 300 Anggota se-Balikpapan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Ikatan Alumni (IKAM) SMP Negeri 2 Balikpapan yang Pertama berlangsung sukses dan meriah.
Acara dilaksanakan di sekretariat IKAM SMP Negeri 2 Balikpapan di Ruko mall Fantasi Balikpapan Baru. (25/01/20202).


Kurang lebih 300 orang yang hadir di acara HUT IKAM SMP Negeri 2 Balikpapan. Diantaranya Kepala Sekolah dan beberapa para guru yang masih aktif, serta guru yang sudah pensiun, perwakilan Alumni perangkat, serta anak-anak dari Panti Asuhan Nurul Khaeraat Lil Muhibbiin Balikpapan.
 Acara di mulai dengan Hadrah yang di bawakan oleh anak-anak dari Panti Asuhan Nurul Khaeraat Lil Muhibbiin dan di lanjutkan pembacaan Al Qur'an.

Sambutan Kepala sekolah Ibu Zuraidah menceritakan perjalanan kariernya yang awalnya hanya sebagai guru di SMP Negeri 2 Balikpapan hingga sekarang menjadi Kepala sekolah.

"Akhirnya kembali masuk kandang setelah  dari  sekolah-sekolah lain saya dimutasi untuk mengajar, kata Zuraidah
"Saya bangga dengan adanya IKAM yang artinya dalam bahasa orang sini (Kalimantan) Kamu, you tetapi disini IKAM yang dimaksud adalah Ikatan Alumni, dan semoga anak-anak lulusan SMP Negeri 2 Balikpapan bisa bergabung di IKAM", lanjut Zuraida.

Sambutan Ketua Umum IKAM H. Karmin, SE menjelaskan "Murid-murid agar bisa  mendapatkan nilai terbaik untuk bangsa dan negara, juga kami sangat senang kekompakan alumni SMP Negeri  2 Balikpapan.

IKAM  selalu gali potensi, jalin silaturahmi. Maka  IKAM bisa berguna untuk org banyak, artinya IKAM peduli kepada siapapun yg terkhusus IKAM itu sendiri.

Semoga IKAM yang pertama ini bisa di ambil ikhmah di tahun berikutnya   dan perlu kita lihat kita ingat untuk di tahun berikutnya lebih  baik lagi.  IKAM  adalah untuk kita semua".

"Yang terpenting untuk kedepan dengan adanya Ibu Kota Negara (IKN), IKAM tidak boleh berdiam diri, IKAM bisa berbuat yang siap dan  menyambut untuk IKN", lanjut Karmin.
Sementara sambutan ketua Panitia Khrisna Galih "setelah acara ini kami panitia ingin melanjutkan kegiatan yaitu bersih-bersih sekolah".
"Alumni SMP Negeri 2 Balikpapan yang tergabung dalam IKAM siap membesarkan IKAM", lanjut Galih.

Usai sambutan di lanjutkan acara ceramah yang dibawakan  oleh ustadz  Rajab setelah itu pembagian santunan buat anak-anak panti asuhan Nurul Khaeraat Lil Muhibbiin. Dilanjutkan pemotongan Tumpeng tidak lupa foto bersama.(kb)

Penulis :Shinta Setyana
Editor   : Triani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar