Wakapolda Kaltim Cek Pengamanan Posko Pelayanan Ops Lilin Mahakam Malam Tahun Baru 2020 - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 01 Januari 2020

Wakapolda Kaltim Cek Pengamanan Posko Pelayanan Ops Lilin Mahakam Malam Tahun Baru 2020

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Untuk memastikan situasi malam pergantian tahun di kota Balikpapan dapat berjalan dengan aman dan kondusif, Polda Kaltim melakukan pengamanan secara maksimal agar tidak terjadi kejadian yang dapat merusak suasana perayaan tahun baru 2020 ini.
Mulai dari Kapolda Kaltim dan Pangdam VI Mulawarman hingga Wakapolda Kaltim, Irwasda Polda Kaltim dan para Pejabat Utama Polda turun langsung mengecek dan memantau situasi.

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Edhy Sumitro Tambunan, M.Si., didampingi Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Eddy Moestofa, M.H., memantau situasi dan mengecek personil yang terlibat dalam Ops Lilin Mahakam 2019 dan pengamanan malam Tahun Baru 2020 yang ada di Gereja Marantha Jalan Yoes Sudarso dan Pos Pelayanan yang berada di wilayah Kebun Sayur Balikpapan Barat, Selasa (31/12/2019).
Wakapolda Kaltim menjelaskan, sejauh ini keamanan Balikpapan masih terpantau aman dan kondusif. Masyarakat tumpah ruah dijalanan untuk menyambut tahun baru.
“Saya yakin, warga akan berpesta sampai pagi. Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, jajaran kepolisian bersama TNI akan tetap melakukan pengamanan sampai selesai” tegas Wakapolda Kaltim.

Sumber : HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar