Wakapolda Kaltim Terima Audiensi dari Universitas Pertahanan Indonesia - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 28 Januari 2020

Wakapolda Kaltim Terima Audiensi dari Universitas Pertahanan Indonesia

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Edhy Sumitro Tambunan, M.Si., didampingi Karo SDM Polda Kaltim menerima kunjungan Wakil Dekan Universitas Pertahanan Indonesia (UNHAN) Laksamana Pertama M. Adnan Majid dan rombongan di Ruang Kerja Wakapolda, Selasa (28/01/2020).
Pada pertemuan tersebut, Wakapolda Kaltim mengucapkan selamat datang kepada Ketua tim beserta rombongan Unhan di Mako Polda Kalimantan Timur, selain itu Wakapolda juga menyampaikan kepada tim rombongan dosen dari UNHAN RI mengenai keadaan dan situasi terkini serta tugas pokok Polda Kaltim beserta jajarannya.

Wakapolda Kaltim menambahkan bahwa keberadaan Sumber Daya Manusia pertahanan yang handal dan unggul merupakan kunci utama dalam mewujudkan stabilitas keamanan. Dengan demikian Unhan sangatlah strategis, tantangan dunia pendidikan di tengah perkembangan ilmu pengetahuan teknologi saat ini menjadi sangat kompleks. Unhan dituntut mampu mengikuti dan menyesuaikan dinamika tersebut,
“Perlu inovasi dan strategi yang tepat untuk selalu eksis di tengah persaingan global”ungkapnya

Selanjutnya Wakil Dekan Unhan RI mengatakan bahwa Polda Kaltim bersama TNI harus kuat guna mendukung penyiapan ibu Kota baru yang berada di Kaltim dan harus siap menghadapi ancaman faktual maupun potensial untuk implementasikan Strategi yang terbaik.(*)

Sumber : HUMAS POLDA KALTIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar