AHB Squad Gelar Budaya Wayang Kulit, Dengan Tema PENDOWO BOYONG - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 29 Februari 2020

AHB Squad Gelar Budaya Wayang Kulit, Dengan Tema PENDOWO BOYONG

Ahmad Basir :Industri seni dalam satu forum dapat dijadikan sebagai event tahunan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net – Jumat malam ( 28/02/2020 ), AHB Squad menggelar kegiatan Pagelaran Budaya Wayang Kulit yang " Pandowo Boyong " dalam rangka Hut Kota Balikpapan Ke - 123. Kegiatan Pagelaran Budaya Wayang Kulit ini dilaksanakan di Halaman Kantor Permata Abadi Group, BDS II. 
Foto : Ir H.Ahmad Basi Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Walikota 2020-2024
Ir H.Ahmad Basir mengusulkan menggelar Pagelaran wayang kulit dari Balikpapan. karena seperti yang diketahui bahwa di Balikpapan itu ada lebih dari 100 Paguyuban yang mempunyai ciri khas musik dan seni tersendiri yang haru di lestarikan.
" Saya punya harapan bahwa kedepan suatu saat akan lebih baik di Balikpapan sekiranya itu adalah sanggar seni yang bisa dijadikan event untuk mengembangkan industri seni. Jadi akan kita tampilkan semua seni yang ada di balikpapan dalam satu forum dan dapat dijadikan sebagai event tahunan,'' Kata, Bakal Calon Wali kota dan Waki walikota H.Ahmad Basir 
Foto : Ketua AHB Squad Rifai SE
Sementara Ketua AHB Squad, Rifai menjelaskan bahwa kegiatan Pagelaran Wayang Kulit ini juga didukung oleh Permata Abadi Group.
" Kegiatan ini khususnya dari acara kantor dan setiap tahun AHB Squad selalu melaksanakan acara hiburan rakyat. sejauh ini juga tidak ada kesulitan dalam  melaksanakan kegiatan ini dan selalu berjalan dengan lancar," Kata Ketua AHB Squad, Rifai ,” jelasnya (triani/kb)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar