Ahmad Basir : Kepedulian Terhadap Anak Yatim Piatu Perlu Kita Tingkatkan Bersama - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 29 Februari 2020

Ahmad Basir : Kepedulian Terhadap Anak Yatim Piatu Perlu Kita Tingkatkan Bersama

Balikpapan,kabarbpp58.net - Sabtu ( 29/02/2020 ), Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Balikpapan Ir.H.Ahmad Basir bekunjung ke kediaman 6 anak yang ditinggalkan oleh kedua orang tuanya.
Foto: Ir H,Ahmad Basir Bakal calon wali kota dan wakil walikota memberikan bantuan kepada perwakilan dari 6 anak Yatim Piatu
seperti yang diketahui, keenam saudara kandung yang tinggal di Kawasan Sepinggan Raya, Balikpapan selatan ini  menjadi Yatim Piatu setelah kedua orang tuanya meninggal di hari yang sama dan sekarang keenam anak tersebut dirawat oleh kakek dan neneknya.

Ahmad Basir mengaku sangat prihatin dengan kondisi keenam anak tersebut yang terbilang masih kecil dan sudah menjadi yatim piatu dalam sehari.
Dijelaskan juga bahwa hal ini menjadi tanggung jawab bukan hanya untuk pemerintah tetapi juga untuk masyarakat harus berani dan harus peduli, bukan hanya hari ini tapi perlu difikirkan juga bagaimana 10 tahun kedepan.

" sekarang bisa dilihat bagaimana antusias masyarakat dan warga setempat untuk membantu keenam anak tersebut dan yang terpenting bagaimana kondisi mereka setelah ini, lalu bagaimana sekolah mereka," Kata Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Ir.H.Ahmad Basir.yang didamping Ketua AHB Squad Rifai
Ahmad Basir juga memberikan bantuan berupa kebutuhan perlengkapan untuk keenam anak tersebut.

“Kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu perlu kita tingkatkan bersama, meluangkan waktu memberikan dorongan dan penguatan kepada anak-anak tersebut sehingga mereka tidak merasa sendiri ketika berada dilingkungan mereka

Lebih lanjur dikatakannya kepadulian kita terhadap anak yatim piatu merupakan tugas mulia yang tidak semua orang mampu melakukan,” jelasnya (beny/triani/kb)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar