Ahmad Basir : Mengembalikan Formulir Merupakan Komitmen - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 24 Februari 2020

Ahmad Basir : Mengembalikan Formulir Merupakan Komitmen

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Senin ( 24/02/2020 ), Ahmad Basir melakukan pengembalian formulir penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Balikpapan.
Foto: H.Ahmad Basir mengembalikpana formulir 
 Ahmad Basir berkomitmen bahwa dari golkar beliau mempunya instrumen sendiri untuk penjaringan dan ahmad basir kemarin juga sudah mengambil formulir dan itu merupakan komitmen.
 " Saya sampaikan dari awal bahwa, saya dari awal ingin maju di pilkada ke depan sebagai walikota atau wakil walikota karena ini merupakan pengabdian saya  dan menjadi wakil bagi saya itu kurang lebih sama saja," Kata Bakal Calon Walil Walikota Balikpapan Ahmad Basir
Karena partai golkar membuka untuk penjaringan wali kota dan wakil makanya ahmad basir mendaftar menjadi wakil walikota.

Jika ahmad basir terpilih menjadi wakil wali kota, hal yang pertama dilakukan adalah berkonsolidasi dan harus membangun komunikasi yang terbaik dengan pasangan.
Lalu, akan membangun komunikasi yang terbaik dengan seluruh stekholder yang ada karena hal itu penting, karena membangun kota balikpapan kedepan itu tidak bisa hanya wali kota dan wakil wali kota saja tetapi komponen masyarakat juga harus terlibat ,” jelasnya (beny/kb)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar