Bang Lubis: Persiapan Tim Siregar dan Muhammad Sudah 100 persen - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 13 Februari 2020

Bang Lubis: Persiapan Tim Siregar dan Muhammad Sudah 100 persen

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net -Yang pertama niat mereka, bagaimana membuat balikpapan kedepan ini lebih baik. Karena, nantinya Balikpapan akan menjadi pintu gerbang Ibu Kota Negara dan mencari pemimpin yang bisa membawa Balikpapan lebih baik dan lebih maju, beretika, dengan mengedepankan kearifan lokal dan inilah yang melatar belakangi mereka untuk maju.
Mereka juga di berikan amplop sebagai tanda bahwa mereka sudah memberikan mandat. Jadi, amplop tersebut berisi username silon untuk salah satu persyaratan didalam pelaksanaan pilkada tahun 2020 ini.

Untuk kesiapan mereka sudah 100%, yang di sediakan itu antara 15 sampai 20 persen dan sedang berjalan untuk rekap. Sekarang ini mereka mencoba untuk bersosialisasi dengan konsituen dan menggiring mereka supaya ikut pemilu, tidak menjadi golput.,” kata Tim Siregar Bang Sulianto Lubis kepada media kabarbalikpapan58.net setelah selsai mendaftarkan LO dan operatornya ke KPU Kamis ( 13/02/2020)
Paslon tersebut bergulat ke dalam tim center dan yang mendasari itu hanya dua, figur kami itu hanya seorang militer yang tentunya dengan segala konsekuensi seorang militer dan yang kedua seorang ulama, ini lah yang mendasari.

Karena mencoba membedah dari dua profesi mereka untuk meng aplikasikan Balikpapan ini menjadi kota yang beriman ,” jelas bang Lubis (beny/kb)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar