Darurat IPAM Kampung Damai STOP Produksi Sementara - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 24 Februari 2020

Darurat IPAM Kampung Damai STOP Produksi Sementara

BALIKPAPANkabarbpp58.net- Perlu diketahui bersama Jalan Agung Tunggal Tembusan Balikpapan Baru dari dahulu kala merupakan Jalur Pipa Transmisi Yang menuju Ke IPAM Kampung Damai, seiring perkembangan Kota Balikpapan Jalur Pipa Transmisi telah berubah menjadi Jalur Jalan untuk kendaraan Umum tembusan dari Mt. Haryono ke jalan angung tunggal kemudian menuju Komplek jalan perumahan Balikpapan Baru, sehingga perlu dipahami adalah Pipa Transmisi tertanam di Sepanjang Jalan Agung Tunggal, dan kebocoran akibat tekanan dari kendaraan yang sering melintas cukup beresiko besar bagi keamanan Pipa Air Baku/ Transmisi.
Foto : Dirtek PDAM Arif Purnwarman
Dan akhirnya terjadi Sore tadi jam 18.00 Wita (Minggu, 23/02) Pipa Transmisi air baku mengalami kebocoran yang diposisi tembusan jalur jalan Agung Tunggal menuju komplek Balikpapan Baru, dari kebocoran tersebut Tim PDAM harus segera melakukan perbaikan pada malam hari ini juga (Minggu, 23/02/2020) sejak dari Jam 22.00 Wita dengan Target Pekerjaan dilapangan 10 Jam, lebih cepat lebih baik.
Direktur Teknik, Arief Purnawarman mengatakan, bahwa pekerjaan ini harus segera dilakukan karena dari kebocoran sore tadi air baku yang keluar juga cukup banyak sehingga merusak jalan agung tunggal serta material tanah turut ikut keluar, kalau tidak diperbaiki darurat malam ini, maka akan berdampak yang lebih besar.
Awalnya Direktur Tekn8, tetapi jam 23.45 wita saat eskavator menggali jalur jalan tersebut, ternyata terlihat Indikasi kebocoran ada pada pipa Steel 400mm.
Arief Purnawarman menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besar atas ketidak nyamanan ini, karena diluar dari perkiraan dan rencana, terutama kepada pelanggan PDAM dari layanan IPAM Kampung Damai, ditambah lagi mulai Senin Pagi besok (24/02) Jalan Agung Tunggal yang Tembus Ke Balikpapan Baru atau ke Jalan MT. Haryono akan ditutup sampaik pekerjaan dinyatakan aman. 🙏

Sumber : Humas PDAM Balikpapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar