DPRD Balikpapan, Dapat Kunker DPRD Kabupaten Gn Kidul Sekaligus Mempromosikan Wisatanya - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 11 Februari 2020

DPRD Balikpapan, Dapat Kunker DPRD Kabupaten Gn Kidul Sekaligus Mempromosikan Wisatanya

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Selasa ( 11/02/2020 ), DPRD Kota Balikpapan mendapatkan Kunjungan Kerja dari DPRD Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.
Foto : Wakil Ketua DPRD Thohari Azis menerima Cendramata dari Wakil Ketua DPRD Gn Kidul Suharno

Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Gunung Kidul ini dalam rangka studi banding Bagaimana mereka akan melihat Balikpapan seperti apa kondisinya. ternyata kondisi di Balikpapan Luar Biasa dan banyak hal yang dibicarakan. Sekaligus DPRD Kabupaten Gunung Kidul juga mempromosikan wisata di Kabupaten Gunung Kidul.

" Disini juga memang ada ke elokan dari sisi kebersihan dan juga luar biasa bagus penataan birograsinya. Komunikasi antara eksekutif dan legislatif nya juga bagus, maka itu yang akan kami tinjau dan akan kami tiru di Kabupaten Gunung Kidul," Kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunung Kidul, Suharno.
Foto : Wakil DPRD Gn Kidul Suharno
"Kemudian bergerak untuk kepentingan rakyat dan memperjuangkan rakyat. ternyata melalui e planning dan DPRD Kota Balikpapan dilihat lebih transparant dan membuka aspirasi masyarakat," ujarnya.

Ternyata masyarakat masih punya kesempatan untuk bisa mengusulkan dengan batas waktu tertentu untuk bisa mengisi pembangunan di Kabupaten Gunung Kidul melaui E-planning perencanaan tersebut. Hal tersebut yang belum dimiliki oleh kabupaten Gunung Kidul dan akan diberikan informasi kepada masyarakat tersebut agar masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya untuk kepentingan secara menyeluruh.( triani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar