DPRD Balikpapan Hal Penting, Pemerintah Kota Konsisten Melakukan Pengawasan Kepada OPD Terkait - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 11 Februari 2020

DPRD Balikpapan Hal Penting, Pemerintah Kota Konsisten Melakukan Pengawasan Kepada OPD Terkait

Balikpapan,kabarbpp58.net -Mengenai masalah banjir ini adalah termasuk PR untuk kota Balikpapan dan Seluruh Masyarakat. Wawali juga sudah menyampaikan bahwa di ulang tahun Balikpapan yang ke - 123 bahwasanya masih ada PR yang belum tuntas.
Foto : Wakil Ketua DPRD Balikpapan Thohari Azis
" Hal yang belum tuntas tersebut antara lain karena proses pembebasan lahan ada yang belum tuntas. tapi lebih daripada itu, proses pembebasan lahan adalah kebutuhan kota dan juga harus sesuai dengan AMDAL. Artinya, kalau masyarakat pengembang ingin membuka lahan juga harus mempersiapkan infrastruktur lingkungan atau landscape nya, bagaimana penghijauannya dan lain lain,'' Kata Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Thohari Azis.

Inilah hal penting kepada Pemerintah Kota untuk konsisten melakukan pengawasan kepada OPD terkait dan lakukan pengawasan yang ketat sehingga dampak terhadap lingkungan itu bisa di eliminir.

" Kita tidak pungkiri kebutuhan untuk warga kota masih tinggi, tetapi bukan berarti dapat mengabaikan norma norma hukum lingkungan," ujarnya.( triani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar