DPRD Balikpapan, Mendapat Kunjungan DPRD Kabupaten Hulu Sungai Membahas Mengenai Estotika - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 20 Februari 2020

DPRD Balikpapan, Mendapat Kunjungan DPRD Kabupaten Hulu Sungai Membahas Mengenai Estotika

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Kamis ( 20/02/2020 ), DPRD Kota Balikpapan mendapat Kunjungan Kerja dari DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan. Kunjungan kerja ini dipimpin oleh Anggota Komisi IV DPRD Kota Balikpapan, Fadlianoor dan Kabag Kesekretariatan DPRD Balikpapan Makmur.
 Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan ini membahas mengenai Estotika yang ada di Balikpapan dan dibandingkan oleh Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

" Mengingat estotika sekarang ada perubahan berdasarkan Pemerintah Pusat tahun 2019. Jadi, kami disini sifatnya pengayaan dan ingin mengetahui apa yang ada di Kota Balikpapan," Kata Ketua Komisi I DPRD Kab Hulu Sungai Selatan, Yopie Alfiani

Kunjungan kerja ini juga membahas terkait kesehatan apakah sudah bergabung dengan dinas kesehatan dan ternyata di Balikpapan ini masih bisa bergabung dengan dinas kesehatan.

" Dinas BNPB dengan Kesbangpol ternyata juga akan pisah karena hal itu berkenaan dengan bantuan yang akan diterima. karena apabila dinas BNPB dan Kesbangpol berpisah maka bantuan dari pusat dimungkinkan untuk diturunkan ke daerah," ujarnya

DPRD Kab Hulu Sungai Selatan berharap bahwa paling tidak mereka tau sekiranya di Kota Balikpapan ini apakah ada perbedaan dengan Kab Hulu Sungai Selatan dan mereka bersifat pengayaan. Mereka juga ingin menambah ilmu apa saja yang telah diberikan.

DPRD Kab Hulu Sungai Selatan juga mempelajari tentang pengayaan di dinas kearsipan dan perpustakaan. Kebetulan di Kab Hulu Sungai Selatan masih gabung, kalau di Balikpapan sifatnya berpisah, artinya kalau dengan berpisah mungkin pengelolaannya dimungkinkan lebih tertata rapi dan mereka melihat bahwa perpustakaannya dikelola dengan baik.(triani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar