DPRD Balikpapan, Mendapat Kunker DPRD Kabupaten Bangkalan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Jumat, 07 Februari 2020

DPRD Balikpapan, Mendapat Kunker DPRD Kabupaten Bangkalan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Jum'at ( 06/02/2020 ), DPRD Kota Balikpapan mendapat Kunjungan Kerja dari DPRD Kabupaten Bangkalan.
Foto : Sekretaris Komisi IV DPRD Balikpapan Sandi Ardian SE

Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Bangkalan ke Balikpapan ini untuk menanyakan tentang masalah pengelolaan parkir di jalan dan sudah disampaikan juga bahwa di balikpapan sudah ada beberapa titik yang dipasangkan meter parkir tersebut terutama di titik strategis.

" cuma memang saya berikan beberapa clue bagi mereka ketika akan memasang di titik tertentu sebisa mungkin titik tersebut harus benar benar strategis," kata sekretaris komisi IV DPRD Kota Balikpapan, Sandy Ardian.,S.E

Hal ini tetap akan dilakukan pengawasan karena memasang mesin meter parkir tersebut juga perlu pengawasan. jadi, DPRD Kabupaten Bangkalan juga sudah pergi ke dishub untuk menanyakan alat meter parkir tersebut.

" Sejauh ini pengelolaan parkir di Kabupaten Bangkalan sendiri sama seperti di Balikpapan saat dulu dan sekarang juga, yang artinya dikelola oleh kelompok tertentu,tokoh masyarakat dan pribadi. Makanya, mereka ingin tahu supaya parkir tersebut bisa dikelola dengan baik," ujarnya. (triani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar