Terjaring 20 Calon Wakil Walikota - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 19 Februari 2020

Terjaring 20 Calon Wakil Walikota

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net-AKHIRNYA Partai Golkar kota Balikpapan telah menjaring 3 orang calon Walikota dan 20 orang calon Wakil Walikota dalam penjaringan yang telah ditutup pada (18/2).
"Alhamdulillah kami telah menyelesaikan agenda pertama," kata Ir.Kashriyanto Ketua Harian DPD Partai Golkar kota Balikpapan.

Menurut Kashriyanto para calon ini diberikan waktu sampai 25 Februari 2020 untuk mengembalikan formulir pendaftaran dan berbagai kelengkapannya.

Selanjutnya akan dilakukan seleksi administrasi, dimana kalau ada kekurangan supaya dilengkapi.Barulah setelah semuanya lengkap, data yang sudah ada diserahkan ke Wilayah untuk selanjutnya disleksi di tingkat Pusat.

"Nanti akan ada dari tim Pusat untuk melakukan survey,mana calon yang potensial," ujar Kashriyanto.

Sementara itu Abdullah Sekretaris DPD Partai Golkar kota Balikpapan mengaku kaget dengan banyaknya para calon yang mendaftar ke Partai Golkar.

"Ini menunjukkan kalau Partai Golkar dipercaya oleh masyarakat," imbuh Abdullah.

Abdullah pun berharap supaya para calon turun ke masyarakat untuk merebut hati mereka.Sebab elektabilitas menjadi salah satu yang akan dilihat dan dipertimbangkan oleh DPP Partai Golkar. (are)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar