Gelar Jum’at Bersih, Tohar Ikut Turun ke Selokan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Jumat, 28 Februari 2020

Gelar Jum’at Bersih, Tohar Ikut Turun ke Selokan

PENAJAM,kabarbpp58.net - Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) ke- 18 semakin dekat tepatnya pada 11 Maret mendatang. Berbagai persiapan mulai dilakukan oleh kabupaten ke-10 di Kaltim ini. Termasuk kegiatan bersih-bersih bersama di lingkungan Sekretariat PPU yang dilaksanakan  setiap hari jum’at itu. Rangkaian kegiatan ini juga digagas dalam rangka penilaian Adipura Tahun 2020 di Tanah Benuo Taka ini.
 Kegiatan gotong-royong seperti tampak terlihat pada Jumat, (28/2) pagi. Terlihat Sekretaris Daerah Kabupaten PPU, Tohar ikut langsung membersikan selokan dan pekarangan di seputaran Kantor Bupati. Selain kegiatan bersih-bersih, PNS maupun THL  di lingkungan Sekretariat Kabupaten PPU ini sejak pekan lalu juga diarahkan untuk melakukan pengecatan median jalan disepanjang pelataran depan Kantor Bupati PPU.

“ Tolong bagi  PNS maupun THL di lingkungan Sekretariat yang tidak mempunyai pekerjaan penting yang memang harus diselesaikan segera pagi ini, seluruhnya untuk ikut melaksanakan kerja bakti bersama- sama, “ kata Tohar saat memimpin apel pagi sebelum kegiatan di mulai.
Dirinya berujar demi kenyamanan bersama bahwa kebersihan juga harus selalu diperhatikan bukan hanya diluar ruangan tetapi dalam ruangan kerjapun juga harus selalu diperhatikan. Salah satunya termasuk masih seringnya ditemukan puntung-puntung rokok pada toilet yang ada di gedung ini adalah menggambarkan bahwa masih kurangnya rasa tanggung jawab individu terhadap kebersihan sekitar.

“ Ini harus  menjadi perhatian kita bersama  diharapkan bisa dilaksanakan dan menjadi contoh bagi semua, bukan hanya pada momen-momen tertentu seperti saat ini, tetapi harus bisa dilaksanakan  setiap waktu,” pintanya.

Rilis : PPU Humas 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar