Gepak Jalin Silaturahmi Dengan Dandim - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 20 Februari 2020

Gepak Jalin Silaturahmi Dengan Dandim

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Untuk menjalin silaturahim serta bersinerji antara Ormas Kedaerahan dengan TNI, DPC Gepak Balikpapan menggelar acara silaturahmi dengan Dandim 0905 Balikpapan Letnan Kolonel ARM I Gusti Agung Putu Sujarnawa, Selasa (18/2) di Depo Resto Balikpapan.
Foto : Gepak Balikpapan jalin silaturahmi dengan Kodim
Menurut Ketua DPC Gepak Balikpapan H Ardiansyah Noor, tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka HUT Kota Balikpapan Ke-123 dan sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus Gepak dari tingkat cabang sampai tingkat kecamatan se Balikpapan. Juga diharapkan agar Gepak dapat berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang diprogramkan dari Kodim 0905 Balikpapan, seperti gotong royong, bersih bersih dan kegiatan sosial lainnya.

"Saya mengharapkan agar jajaran Gepak Balikpapan dapat bersinerji dengan Kodim 0905 dalam berbagai kegiatan sosial, "ujar Ardiansyah.

Masih menurut Ardiansyah, dalam HUT Kota Balikpapan Ke-123 ini Gepak berkomitmen untuk menjaga persatuan, keamanan, kenyamanan dalam bingkai NKRI. Apalagi bertepatan dengan ditunjuknya Kaltim sebagai Ibu Kota Negara.

Sementara itu Dandim
0905 Balikpapan Letkol ARM I Gusti Agung Putu Sujarnawa menyambut baik silaturahim ini, dan berpesan agar Ormas Kedaerahan dapat bekerja sama serta tidak mudah terprovokasi. Sehingga masyarakat dan investor merasa nyaman.

"Ketika ormas kedaerahan bergandeng tangan dan bersatu maka masyarakat Balikpapan khususnya merasa nyaman. Dan investor tidak ragu ragu untuk menanamkan sahamnya, "pinta Dandim.

Penulis : Edy
Editing  : Beny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar