Haemusri, Membeberkan Tunggakan Pajak Balikpapan Super Block 2018-2019 Rp 6 Miliar - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 05 Februari 2020

Haemusri, Membeberkan Tunggakan Pajak Balikpapan Super Block 2018-2019 Rp 6 Miliar

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Rabu ( 05/02/2020 ), Komisi II DPRD Kota Balikpapan melaksanakan kegiatan RDP dengan Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah dan Manajemen Balikpapan Super Block ( BSB) di ruang rapat gabungan.
Foto : Dispenda Kota Balikpapan Haemusri Umar
Rapat Dengar Pendapat ini mengenai tindak lanjut dari laporan tunggakan Pajak Bumi dan Bangunan ( PBB ) dari pihak BSB yang tidak dibayar sejak tahun 2018 yang lalu.

" Manajemen BSB diminta untuk melunasi kewajiban PBB 2018 - 2019 serta kewajiban tahun berjalan di tahun 2020. nilai tunggakan mereka satu tahun itu 3 Miliar lebih, Jadi untuk 2018-2019 tunggakannya ada sekitar 6 Miliar dan kewajibannya 6 miliar nanti mudahan ada kepastian pembayaran pada rapat berikutnya," Kata Dispenda Haemusri Umar.

Untuk sanksi, sementara ini hanya bagaimana secara persuasif BPPRD lakukan untuk lebih taat dan patuh serta melaksanakan kewajibannya sesuai dengan tahun berjalan.

Informasi yang disampaikan juga ada masalah krisis finansial oleh PT. Wulandari Bangun Laksana. Rekomendasi BPPRD sendiri dalam waktu dekat ini pihak BPPRD akan melakukan laporan kepada pihak direksi dan hasilnya nanti akan ditindak lanjuti di rapat RDP berikutnya untuk skema pembayaran yang dilakukan oleh PT. Wulandari Bangun Laksana kepada komisi II dan Badan Pengelola pajak daerah dan Retribusi Daerah,” jelas haemusri (triani).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar