HUT Ke- I Hipakad Kaltim Sederhana dan Hikmad - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 25 Februari 2020

HUT Ke- I Hipakad Kaltim Sederhana dan Hikmad

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Syukuran Hari Ulang Tahun Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kalimantan Timur dengan Thema "Bersama Masyarakat Hipakad Maju" berlangsung sederhana dan hikmad, Selasa (25/2) di Aula Makodim 0905 Balikpapan.
Selain dihadiri Komandan Kodim 0905 Balikpapan Letnan Kolonel ARM I Gusti Agung Putu Sujarnawa, juga dihadiri oleh Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Provinsi Kaltim, Wakil Ketua PPAD Balikpapan, Pasinter Kodim 0905 Balikpapan, Danramil, Babinsa se Balikpapan, Ketua DPC Hipakad Balikpapan, Ketua DPC Hipakad Bontang serta segenap pengurus dan anggota Hipakad Kaltim dan Balikpapan.

Dalam sambutannya Ketua DPD Hipakad Kaltim Charles L Tobing mengingatkan agar anggota Hipakad Kaltim dapat bersatu untuk menjaga Marwah orang tua kita.

Juga menghimbau agar selalu tertib dalam menjakankan roda organisasi, serta disipilin dalam menggunakan atribut. Sesuai dengan instruksi dari DPP Hipakad.

Sementara itu Dandim 0905 Letnan Kolonel ARM I Gusti Agung Putu Sujarnawa mengatakan. Hipakad selaku ormas harus benar-benar menjalankan roda organisasi sesuai AD-ART. Serta dapat bersinerji dengan masyarakat dan pemerintah dalam mengawal pembangunan yang sedang berjalan
Hal senada juga disampaikan Ketua PPAD Provinsi Kalimantan Timur Letnan Kolonel (Purn) Eddy Suparno. Menurutnya, Hipakad dapat bersinerji dengan seluruh lapisan masyarakat dan golongan. Sehingga kehadiran Hipakad dapat bermanfaat bagi masyarakat. (Edy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar