Johny Ng : Masalah Pemberitaan Virus Corana, Jangan Membuat Berita Hoax Yang Dapat Meresahkan Masyarakat - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 03 Februari 2020

Johny Ng : Masalah Pemberitaan Virus Corana, Jangan Membuat Berita Hoax Yang Dapat Meresahkan Masyarakat

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net -Mengenai virus corona, untuk yang di china virus corona tersebut sudah ditangani khusus oleh pemerintah china tersebut. Syukurnya indonesia masih belum termasuk diantara negara negara yang terkena virus corona hal ini biasanya karena daerah di indonesia ini agak tropis dan sistem kekebalan tubuh orang indonesia ini kuat ,” Kata Ketua Komisi 1 DPRD Balikpapan Johny Ng diruang Kerjannya Senin (3/2/2020)
Foto : Ketua Komisi 1 DPRD Balikpapan H Johny Ng
Kaitannya dengan virus corona yang ada di china saya hanya mohonkan karena apapun yang terjadi china juga selama ini banyak hubungan bisnis dengan indonesia dan mereka juga banyak membantu di indonesia dengan hal menanamkan investasi di indonesia.

Tentunya, warga negara indonesia khususnya di balikpapan sangan prihatin terhadap virus corona. diharapkan bahwa virus corona ini akan di tangani secara baik oleh pemerintah china. Karena sudah terbukti, perintah china juga sudah pernah menangani dan kita serahkan saja kepada pemerintah china untuk menjelaskan dan kami ikut prihatin sebagai sesama bangsa.

“ jadi, diharapkan masalah wabah corona tersebut dapat diselesaikan dengan baik ,” jelasnya

 “ Saya mengharap jangan sampai balikpapan dimasuki virus corona dan juga kita jangan sampai membuat berita hoax ini tentunya dapat meresahkan masyarakat kita khusunya kota Balikpapan ,” jelas Johny ( bny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar