Ketua RT 06 Gn Samarinda Baru GERAM, Pimpinan PT Sinar Mas Menghindar Dari Tanggung Jawab - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 11 Februari 2020

Ketua RT 06 Gn Samarinda Baru GERAM, Pimpinan PT Sinar Mas Menghindar Dari Tanggung Jawab

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net –Selasa ( 11/2/2020) Rapat pertemuan Ketua RT 06  Fadlianoor dengan Lurah Ketua LPM serta utusasn dari sina mas Menindaklanjuti permasalahan akibat drainase PT.Sinar mas jebol mengakibatkan banjir dan menimbulkan tuntutan warga ke sinar mas.di Kantor Lurah Gn Samarinda Baru
 
Foto : Ketua RT 06 Gn SMD Baru Fadlianoor ,
Pada saat rapat tersebut tidak ada titik penyelesaian, sehubungan pimpinan PT Sinar mas tidak dapat hadir, justru utusannya yang mewakili adalah security yang yang tidak mengerti permasalahan, sehingga membuat Ketua RT 06 geram mendengarkan ucapan yang dilontarkan anak buah sinar mas.

Rupanya Ketua RT 06 tidak puas dengan ucapan- ucapan yang tidak jelas,mereka langsung menyeruduk kekantor sinar mas, sampai dikantor sinas mas bukan pimpinanya yang menemui justru pengacara sinar mas.dalam pertemua tersebut hanya berbuahkan hasil kesepakatan akan diadakan pertemuan lanjutan Rabu (12/2/2020) jam 12 siang   
Foto : Pertemuan dengan pengacara Sinar mas
Ketua RT 06 Kelurahan GN Samarinda Baru Fadlianoor menjelaskan krolonogisnya bahwa tanggal ( 09/10/2020 ), pukul 00.00 itu hujan deras dan dimana warga saya terkena oleh dampak drenase sinar mas yang sentimen nya sangat tinggi. Kondisi drenase saat ini itu diatas jalan, sehingga jebolnya air dari drenase tersebut menimpa rumah warga dan masuk kedalam rumah.

Sebagian rumah sudah membuat drenase di dalam, jadi diminta dari pihak manajemen yang bertanggung jawab harus hadir dan besok akan ada pertemuan lagi jam 12 siang dengan pimpinan sinar mas Balikpapan ,” jelas Fadlianoor yang juga sebaga Anggota DPRD Balikpapan.
Foto : pertemuan dengan lurah, lpm,dan utusan sinar mas, dikantor lurah Gn smd Baru
Keluhan warga juga banyak terkait dengan legalitas yang katanya akan diserah terimakan ke pemerintah kota. karena, warga balikpapan baru sendiri itu lampu jalan mereka bayar sendiri dan selama ini mereka tidak pernah menikmati yang namanya bantuan dari pemerintah kota,” terangnya (beny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar