KKG-P Balikpapan Kota Gelar Kompetisi Olahraga Siswa Nasional dan Pekan Olahraga Siswa Tingkat Kecamatan Balikpapan Kota - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 25 Februari 2020

KKG-P Balikpapan Kota Gelar Kompetisi Olahraga Siswa Nasional dan Pekan Olahraga Siswa Tingkat Kecamatan Balikpapan Kota

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Selasa ( 25/02/2020 ), Kecamatan Balikpapan Kota menggelar kegiatan KOSN ( Kompetisi Olahraga Siswa Nasional ) dan POR ( Pekan Olahraga Siswa ) SD/MI Tingkat Kecamatan Balikpapan Kota.


Kegiatan KOSN dan POR ini diikuti oleh lebih 1000 siswa dan ada 12 cabang olahraga seperti, Atletik kids,Atletik For, Bulutangkis, Renang, Karate, Pencak silat, Tarik tambang, Tenis meja, Sepakbola,Bola voli, Sepak takraw dan Catur.

Wakil dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Balikpapan,  Pargianta menjelaskan bahwa Kegiatan KOSN ini berkesinambungan dari tingkat kecamatan, tingkat kota, tingkat provinsi dan tingkat nasional.

" Alhamdulillah di kecamatan balikpapan kota ini sudah memiliki persiapan yang lebih. Tentunya, harapan kita ini akan muncul prestasti dari anak anak itu sendiri dan kalau dilihat disini bukan hanya KOSN saja tetapi juga cabor yang lain," ujar Pargianta
KOSN ini berkesinambungan,  yang artinya juara tingkat kecamatan, lalu tingkat kota akan dikirim ke juara tingkat provinsi dan yang juara di tingkat provinsi akan dikirim ke juara tingkat nasional.

Sedangkan Ketua Panitia KOSN dan POR tingkat kecamatan Balikpapan kota, Hasri hali menjelaskan Kegiatan KOSN ini diadakan setiap tahun yang dulunya KOSN ini bernama O2SN,” jelasnya ( triani/kb).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar