KPU Balikapan, Hasil Seleksi Calon PPK Kecamatan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 15 Februari 2020

KPU Balikapan, Hasil Seleksi Calon PPK Kecamatan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net – Komisi Pemilihan Umum Kota Balikpapan mengenai Hasil Seleksi Wawancara Calon Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan Tahun 2020.
Berdasarkan hasil rapat pleno Komisi Pemilihan Umum Kota Balikpapan pada tanggal 9 Februari tahun 2020 Tentang Penetapan Hasil Seleksi Wawancara Calon Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan Tahun 2020.

Dengan ini diumumkan nama – nama Calon Panitia Pemilihan Kecamatan yang dinyatakan LULUS seleksi wawancara yaitu sebagaimana terlampir.

Tanggapan masyarakat tahap II atas hasil seleksi Wawancara Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan dapat disampaikan kepada KPU Kota Balikpapan mulai dari tanggal 15 – 21 Februari 2020 , melalui email kota_balikpapan@kpu.go.id atau disampaikan lansung ke kantor KPU Kota Balikpapan pukul 08.00 s/d 16.00 wita, dengan melampirkan kartu identitas.

Bagi Calon Anggota PPK yang berstatus ‘ Bekerja ‘ pada Instansi Pemerintah ataupun Swasta untuk segera menyerahkan ke KPU Kota Balikpapan Surat Keterangan telah mendapat izin dari atasan yang bersangkutan , paling lambat tanggal 21 Februari 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar