KPU Balikpapan, Diwajibkan Monitoring Pasangan Jalur Independen - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 10 Februari 2020

KPU Balikpapan, Diwajibkan Monitoring Pasangan Jalur Independen

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net -KPU Balikpapan memberikan pembengkalan kepala LO untuk input di aplikasi. Ketika KPU sudah memberikan pembekalan, KPU tidak bisa melepaskan begitu saja dan diwajibkan untuk me monitoring apa kesulitan mereka dan apa kendala mereka sehingga KPU bisa mengikuti progress yang akhirnya pada tanggal 23 Februari ini bisa terpenuhi untuk bisa diserahkan dalam bentuk sub copy dan hard copy.
Foto : Ketua KPU Noor Thoha SH
 " jadi, mengenai masalah itu kami sudah buat janji ternyata beliau cancel dan diundur lagi karena ada kegiatan. kalau KPU hanya mengikuti saja tapi akan tetap dilakukan monitoring jangan sampai nanti ada kesulitan kesulitan dari pihak bakalan calon ini yang menyebabkan dukungan yang sudah terkumpul ini tidak bisa ter input di aplikasi," Kata Ketua KPU Balikpapan, Noor Thoha.SH diruang kerjanya Senin (10/2/2020)

Untuk tugas KPU itu hanya mengawal, sampai calon itu dalam hal dia sudah terpenuhi dukungan jangan sampai terkendala dengan input. Dalam hal seperti ini KPU diberikan beban oleh pimpinan agar senantiasa melakukan pendampingan dan monitoring bagi rekan rekan yang mau maju ke jalur independen.

" Mengenai hard copy dan sub copy yang akan diserahkan, untuk hard copy sendiri itu di print dari hasil inputan itu, semuanya dalam aplikasi setelah itu diupload dan di print dan diserahkan kepada KPU," ujarnya.

Prosesnya ini yang ingin diketahui oleh KPU Balikpapan, bahwa ada kendala atau tidak dalam proses tersebut dan jangan sampai nanti ada kesulitan kesulitan yang tidak diketahui dan pada akhirnya dia terganjal karena aplikasi ini,” jelas Thoha (triani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar