Kunjungan Kerja DPRD Kab Balangan ke DPRD Balikpapan Terkait Studi Komperatif Perda BPRDB - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Jumat, 28 Februari 2020

Kunjungan Kerja DPRD Kab Balangan ke DPRD Balikpapan Terkait Studi Komperatif Perda BPRDB

Balikpapan,kabarbpp58.net – Jumat ( 28/02/2020 ) , DPRD Kota Balikpapan mendapatkan Kunjungan Kerja dari DPRD Kabupaten Balangan , Kalimantan Selatan. Kunjungan Kerja ini dihadiri oleh Komisi II DPRD Kabupaten Balangan dan diterima oleh Sekretaris DPRD Kota Balikpapan, Abdul Azis.
Foto : Sekretaris DPRD Balikpapan Abdul Azis memberikan cenderamata kepada Ketua Komisi II DPRD Bangkalan Muhammad Rizkan
Kedatangan DPRD Kab Balangan ke Balikpapan ini dalam rangka Studi Komperatif Perda BPRDB. Karena sekarang ada peraturan baru dari undang- undang di pusat bahwa harus ada revisi tetapi karena hal ini sekalian revisi maka akan ada banyak pin dan  pasal pasal yang akan ditambahkan oleh DPRD Kabupaten Balangan.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Balangan, Muhammad Rizkan menjelaskan bahwa Kabupaten Balangan adalah daerah pertambangan sehinggan banyak potensi Pajak BPRDB yang bisa diambil saat transaksi jual beli baik dari masyarakat atau dari perusahaan.

“ Kami sudah mendapat banyak gambaran dari dinas pendapatan Kota Balikpapan. Inshaallah akan lebih menyempurnakan dari Perda yang akan kami buat dan rencananya akan diselesaikan di tahun ini,” Kata Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Balangan , Muhammad Rizkan.

Muhammad Rizkan menambahkan bahwa perda ini bisa diselesaikan dan akan lebih sempurna. IMTN di Balikpapan juga akan menjadi tambahan referensi bagi DPRD Kab Balangan untuk Perda BPRDB mereka nanti. 

Alasan DPRD Kab Balangan datang ke Kota Balikpapan karena diketahui bahwa Retribusi dari PBB nya sangat bagus dan memiliki PAD kurang lebih 700 M. ( triani/kb )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar