Kunker DPRD Berau ke-DPRD Balikpapan, Terkait Sistem Aplikasi Pelayanan Perjalanan Dinas - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 27 Februari 2020

Kunker DPRD Berau ke-DPRD Balikpapan, Terkait Sistem Aplikasi Pelayanan Perjalanan Dinas

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Kamis ( 27/02/2020 ), DPRD Kota Balikpapan mendapat kunjungan kerja dari DPRD Berau. Kunker ini dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Berau, Feri Kombong lalu diterima oleh Kabag Persidangan DPRD Balikpapan Asgem dan Kabag Umum DPRD Balikpapan, Makmur.
Foto : Jajaran DPRD Balikpapan bersama rombongan DPRD Berau yang diketuai Ketua Komisi I Fery Kombong 
Kabag Persidangan Perundang-undangan DPRD Balikpapan, Asgem dalam penjelasannya,terkait sistim aplikasi Perjalanan Dinas DPRD Balikpapan diterapkan sejak 7 tahun yang lalu,Menurutnya efek yang cukup efektif dan efisien dibanding manual.

“ Dengan aplikasi cukup sekali klik memudahkan sekretariat memberikan pelayanan untuk anggota DPRD Balikpapan yang melakukan perjalanan dinas,” jelasnya

Sementara Ketua Komisi I DPRD Berau, Feri Kombong menjelaskan bahwa mereka banyak belajar dari DPRD Kota Balikpapan. Diketahui juga bahwa DPRD Balikpapan ini sudah memiliki penataan yang bagus dan kegiatan bagaimana DPRD Balikpapan menyambut persiapan IKN lalu apa saja infrastrukturnya.

Intinya, Kunker DPRD Berau ini untuk lebih banyak belajar mengenai bagaimana program dan kinerja di kota Balikpapan dan bagaimana akan me siknronkan hal tersebut agar Kinerja DPRD Berau lebih baik kedepannya ,” jelanya ( triani/kb)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar