Kunker DPRD Madiun Ke-DPRD Balikpapan, Terkait Berbagi Ilmu Yang Belum Ada Di Madiun - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 12 Februari 2020

Kunker DPRD Madiun Ke-DPRD Balikpapan, Terkait Berbagi Ilmu Yang Belum Ada Di Madiun

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net-DPRD Kota Balikpapan mendapatkan Kunjungan Kerja dari DPRD Kabupatrn Madiun,Jawa Timur. Kunjungan Kerja ini diterima langsung oleh Kabag Persidangan DPRD Kota Balikpapan, Asgem Mardi.diruang rapat Gabungan DPRD Balikpapan Rabu ( 12/02/2020)
Foto : DPRD Madiun bersama Kabag Persidangan Asgem Mardi
Kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten  Madiun ini terkait dengan berbagi ilmu yang mungkin belum ada di DPRD Kabupaten Madiun ini dan nanti akan diterapkan di Kota Tersebut. " Indonesia kan terdiri dari beberapa pulau. salah satunya kalau dijawa minimal tau pulau pulau yang lain,  Sehingga untuk tingkat peradaban dengan tingkat Budaya dan yang lainnya," Kata Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Madiun, Hari Puryadi.
Lalu, Notaben nya akan ada perpindahan Ibu Kota Negara yang mana akan dilaksanakan di sekitar Balikpapan, kemudian juga di Penajam Paser Utara. DPRD Kabupaten Madiun juga sempat berkunjung ke Penajam Paser Utara dan melihat apa saja yang mereka persiapkan, karena ini merupakan suatu perpindahan yang sangat besar dan sangat luar biasa yang tentunya juga harus ada persiapan yang besar juga (triani)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar