Lelang Penghapusan Logistik Eks Pileg dan Pilpres Gagal, Akan Diulang Setelah mendapat Rekomendasi Sekjen KPRI - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 01 Februari 2020

Lelang Penghapusan Logistik Eks Pileg dan Pilpres Gagal, Akan Diulang Setelah mendapat Rekomendasi Sekjen KPRI

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net -Jum'at ( 31/01/2020 ), KPU Balikpapan melakukan lelang yang dilakukan oleh KPK NL dan pada hari Senin kemarin untuk penghapusan Logistik eks pileg dan pilpres yaitu surat suara.
Foto : Sekretaris KPU Balikpapan Drs Syabrani

" Lalu, dilakukan pengumuman ternyata tidak ada peminat yang mendaftar sampai waktu hari H pada tanggal 27 tersebut. “ jadi, dinyatakan oleh KPK NL bahwa lelang tersebut gagal dan ini akan diulang lagi setelah kami mendapat rekomendasi sekretaris jenderal KPRI mengenai penurunan limit harga," kata sekretaris KPU Balikpapan,Drs Syabrani.diruang kerjanya Sabtu (1/2/2020)

Kemungkinan gagalnya lelang karena tidak ada peminatnya itu disebabkan oleh tingginya harga yang ditawarkan. Jadi harga ini akan diikutkan seperti harga tahun lalu supaya ada peminat untuk mengikuti lelang tersebut.

Siapapun boleh menerima hasil lelang tersebut baik perorangan maupun badan usaha, yang penting mereka bisa mendaftar di KPKNL dengan menyetor uang jaminan. Karena harga per kilo nya kemungkinan kemarin tinggi, mungkin KPU akan meng evaluasi dari berita acara gagal lelang tersebut dan kemungkinan terganjalnya di masalah harga tersebut,”  jelasnya ( triani)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar