Panitia Genjot Konser Didi Kempot - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 26 Februari 2020

Panitia Genjot Konser Didi Kempot

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net-Konser Didi Kempot yang akan digelar pada (6/3) mendatang diharapkan mendapat antusias bagi masyarakat Balikpapan. Para Sobat Ambyar sebutan fans fantik Didi Kempot jangan sampai meluangkan kesembapatn menyaksikan aksi idolanya di Dome Balikapan Sport Centre hanya tinggal dua minggu lagi ini. Konser  maestro Campur Sari ini terbuka untuk umum dan kalangan masyarakat luas. Sehingga bagi Sobat Ambyar diharapkan  segera untuk mendapatkan tiket yang telah didistribusikan ditempat-tempat yang panitia tentukan.


Diungkapkan ketua panitai M. Chairil tiket sudah didistrubusikan jauh-jauh hari. Beberapa tempat yang menjadi mangkalnya anak muda dan masyarakat Balikpapan menjadi point tiket Didi Kempot dapat diperoleh. Diantaranya Kayu Coffe, Lekyuh Kopi dan Angkringan Sembarang atau informasi lanjutan dapat menghubungi panitia di nomor 082152704338.

“ Bagi sobat Ambyar Balikpapan jangan sampai kehabisan tiketnya, dapatkan ditempat yang telah kami sebar diberbagai lokasi untuk mempermudah memperolehnya” ujar Chiril.
Ditambahkan Yunita Triyandani selaku humas kegiatan Konser Didi Kempot ini, paniti juga melakukan jemput bola dengan menyapa langsung warga Balikpapan. Diberbagai kesempatan seperti pada hari Minggu beberapa panitia yang merupakan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Balikpapan (STIEPAN) turun kepusat-pusat keramaian kota, untuk memberi inforamsi kehadiran pelantun Sewu Kuto, Stasiun Balapan ini di Balikpapan.

Bahkan dalam kegiatan promosi tersebut lanjut Yunita, masyarakat bisa membeli tiket langsung pada panitia agar tidak kehabisan.  Langkah jemput bola ini diharapkan selain memberi informasi secara luas pada masyarakat, juga mempermudah penggemar The Good Father of Broken Heart  untuk mendapatkan tiket langsung dari panitia.

“Kami berupaya mempermudah bagi masyarakat yang ingin membeli tiket konser Didi Kempot. Bahkan kami langsung mendatangi masyarakat diwaktu-waktu tertentu atau dapat menghubungi nomor yang sudah kami cantumkan diberbagi materi informasi” tandas Nita begitu ia sering dipanggil,(danag/kb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar