RDP Komisi III DPRD Balikpapan, Bersama PU Mengenai Proyek Drenase Jalan Tol - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 19 Februari 2020

RDP Komisi III DPRD Balikpapan, Bersama PU Mengenai Proyek Drenase Jalan Tol

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Rabu ( 19/02/2020 ), Komisi III DPRD Kota Balikpapan melaksanakan kegiatan RDP ( Rapat Dengar Pendapat ) bersama Anggota PU Provinsi dan PU Kota . Kegiatan RDP ini dipimpin oleh Ketua Komisi III, Alwi Al Qadri dan Anggota Komisi III Syarifuddin odang.
Foto : Komisi III DPRD Balikpapan melakukan RDP bersama PU
Rapat Dengar Pendapat ini mengenai proyek drenase di Jalan tol yang menyebabkan beberapa rumah warga di kelurahan manggar menjadi banjir lumpur dan retak. Ada 3 RT yang terkena dampak kerusakan ini yaitu RT 63,15 dan 24 kelurahan manggar.

Syarifuddin Odang menjelaskan bahwa akan dibangun Drenase parit baru yang permanen. Selama ini yang dialami oleh warga kelurahan manggar ini adalah banjir, lalu rumah mereka juga retak.

" Disampaikan bahwa kerusakan yang dialami warga ini akan diperbaiki seperti semula dan yang akan menyanggupi ini semua adalah dari pihak PPK TOL," kata Anggota Komisi III DPRD Balikpapan, Syarifuddin Odang.

Untuk masalah ganti rugi berbentuk kompensasi yang lain seperti perbaikan rumah dan sebagainya. Mengenai tuntutan dari warga yang berupa uang itu tidak ada dan yang jelas ganti rugi nya tetap akan berupa perbaikan kerusakan rumah rumah warga tersebut.

" Rencana perbaikan drenase akan dilakukan besok dan jalan yang berdebu akan disiram," ujarnya.(triani)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar