Relawan Perwakilan AHB Mengambil Formulir Bakal Calon Wali kota dan Wakil Walikota Ke Partai Golkar - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 17 Februari 2020

Relawan Perwakilan AHB Mengambil Formulir Bakal Calon Wali kota dan Wakil Walikota Ke Partai Golkar

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - "  Alhamdulillah pada hari ini saya di kuasakan dan diberi mandat untuk mengambil formulir berkas bakal wali kota dan calon wakil wali kota dari parta golkar. Kami juga datang bersama dengan seluruh para relawan seperti AHB Family, AHB Squad, Pejuang AHB, sehati care dan rekan rekan dari partai nasdem," Kata Ketua AHB Squas Rifai SE di Sekretariat Partai Golkar Senin ( 17/02/2020)
 
Foto : Perwakilan AHB Rifai SE menerima formulis dari Wakil Walikota Rahmad Mas'ud SE
" kami datang kesini untuk menjawab bahasa ' serius atau tidak ' dan kami sangat serius walaupun bakal calon kami akan umroh, kami sudah siap dengan beberapa relawan dan mendaftarkannya lewat relawan. Kalau untuk dari nasdem itu ada prosedurnya dan dari DPP. Kami siap untuk menjadi wali kota dan wakil wali kota yang penting kami serius, urusan bagaimana pun akan kami serahkan ke DPP. itu juga tergantung dari koalisi di pusat bagaimana pengarahan di luar dan bagaimana apapun yang diperintahkan itu makin baik kami siap." Kata Maulidin sebagai perwakilan Partai Nasdem
Rona fortuna salut kepada golkar karena golkar mengambil tanding yang tepat. Pada saat orang sibuk dengan urusan masing masing golkar langsung membuka definitif terakhir untuk pencalonan meskipun seluruhnya bisa mengikuti tetapi hanya orang yang serius yang akan bisa diseleksi, termasuk kami dariAhmad Basir menyatakan diri serius untuk bergandengan dengan golkar.

" saya tidak melihat dari partainya, saya melihat dari sosoknya. tetapi di sosok AHB  yang tidak ada di caleg lain, sosok yang pantang mundur, sabar, tabah dan mulai dari nol tidak dikenal orang balikpapan dan sekarang inshallah kalau elibilitas nomor dua di Balikpapan ini" kata Rona Fortuna. (beny/kb)

1 komentar:

  1. Barakallaahu Balikpapan Makin Baik Bersama Pemimpin Baru Bpk Ir. H. Ahmad Basir " AHB "

    BalasHapus