Salehudin Siregar dan Agus Laksito, Hadir Dalam Rapat Koordinasi Penyerahan Dokumen Dukungan Calon Perseorangan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 18 Februari 2020

Salehudin Siregar dan Agus Laksito, Hadir Dalam Rapat Koordinasi Penyerahan Dokumen Dukungan Calon Perseorangan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Selasa ( 18/02/2020 ), KPU Balikpapan melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Penyerahan Dokumen Dukungan Calon Perseorangan Pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan Tahun 2020.
Foto: Dua pasangan calon perseorang menandatangani kesepatakan hasil rapat koordinasi
Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh  Calon Indpenden Solehudin Siregar dan Agus Laksito. Dalam kegiatan ini Solehudin Siregar mengambil tiga pembahasan, yang pertama adalah menyampaikan kepada seluruh pihak terkait dengan pelaksanaan pemilu 2020 ini untuk kita masing masing.

Selanjutnya, dari independen menyampaikan hal hal tekhnis terhadap dekatnya waktu penyerahan dokumen tanggal 19 sampai 23 Februari 2020. Lalu, yang terakhir adalah membangun komunikasi antara pasangan calon dan petugas petugas KPU, Bawaslu dan rekan rekan dari pengamanan, sehingga diharapkan dapat dilaksanakan ketika nanti mendaftar di KPU,” jelas Siregar


Calon Independ, Agus Laksito menjelaskan bahwa untuk dokumen persyaratan milik Agus Laksito sampai saat ini sudah ter input 75%  dan diharapkan sampai akhir batas waktu dari KPU itu sudah dapat terpenuhi 100%. Memang ada berbagai permasalahan ketika mencari dukungan di lapangan, permasalahan nya itu karena adanya banyak pihak yang seolah olah menghalangi untuk memberikan dukungan. Tetapi, Dalam hal ini Agus Laksito tetap optimis dan berharap sebelum waktu batas penyerahan sudah mendaftarkan 100%.

Untuk persiapan sendiri sesuai rapat koordinasi, penyerahan dokumen harus ada data dukungan yang masuk ke Silon. Lalu, ada formulir dukungan yang harus di gandakan dan ada pemilihan atau dukungan per kelurahan,” ucap Agus (by/tirani)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar