SEHATI Bersama AHBSQUAD - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 15 Februari 2020

SEHATI Bersama AHBSQUAD

Rifai : AHBSQUAD akan menggelar Wayang Kulit dalam waktu dekat

BALIKPAPAN,kabarbpp58 - Dalam rangka HUT Kota Balikpapan yang ke - 123 AHB Squad bersama  Komunitas dari Sehati Care melakukan kegiatan Donor Darah untuk seluruh masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya.
Foto: Ketua AHBSquad Rifai SE bersama pengurus  
Untuk saat ini Sehati Care akan melakukan kegiatan donor darah saja dan untuk AHB squad sendiri di Bulan Februari rencananya akan melaksanakan Pagelaran Wayang Kulit di Halaman Parkir Permata Abadi Group. Pagelaran Wayang Kulit ini akan dilaksanakan pada tanggal 28 atau 29 Februari 2020 nanti ,” Kata Ketua AHBSquad Rifai SE di sekretariat DPD Partai Nasdem dalam acara donor darah Sabtu (15/02/2020)  

Anggota dari AHB Squad sendiri ada sekitar 150 sampai 200 orang dan rata rata Anggota AHB Squad ada 100 orang yang terlibat dalam kegiatan Donor Darah ini tetapi meraka harus mengikuti test terlebih dahulu.
Kebanyakan anggota dari tim AHB Squad ini terlibat juga dalam kegiatan sosial dan aktif membantu warga seperti yang membutuhkan ambulans. Jadi, setiap hari 24 Jam AHB Squad melayani masyarakat yang membutuhkan ambulans atau mobil jenazah. Selain itu mereka juga sering terjun ke lapangan untuk membantu korban banjir, kebakaran dan lainnya.

" Untuk saat ini kami masih berupaya untuk mengamankan kursi perahu partai dulu. Tapi untuk saat ini kami tetap berjalan untuk menuju Balikpapan dan untuk kepastian pasangan ahmad basir sendiri kami belum bisa berkomentar,". jelasnya (beny)

1 komentar:

  1. Barakallaahu Untuk Rakyat Balikpapan Bersama Bpk Ir. H. Ahmad Basir ( Bacalon Walikota Balikpapan 2020 )

    BalasHapus