Sehati Care, Gelar Donor Darah - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 15 Februari 2020

Sehati Care, Gelar Donor Darah

BALIKPAPAN,kabarbpp58 -Sehati Care adalah Komunitas yang memiliki banyak anggota yang terlibat dalam aksi sosial. Anggota yang aktif di Komunitas Sehati Care ini ada sekitar 50 orang tetapi pembentukan kedepan untuk jangka pendek dan jangka panjang di Kota Balikpapan dan juga akan ikut di aksi sosial di acara acara.
Karena Sehati Care ini bersifat komunitas maka orang bisnis, interpreneur kemudian orang orang yang giat sosial boleh bergabung dalam Komunitas Sehati Care ini.
Sehati Care sudah berdiri sejak bulan Mei tahun 2019. " Aksi sosialnya sendiri dalam setahun ini banyak aksi sosial door to door atau kerumah rumah dalam bentuk bantuan yang sifatnya tidak permanen dan mencoba untuk mengetuk pintu saudara saudara kita yang memiliki rejeki lebih untuk bisa memberikan bantuan yang sifatnya memang dibutuhkan," Kata Dewan Pengarah Sehati Care, Hari Susanto.
Untuk pendonor darah sendiri, Kemarin Sehati Care membuka untuk 50 pendonor pertama dahulu tetapi yang mendaftar ada kurang lebih 100 orang dan dari 100 orang ini belum tentu bisa langsung lolos karena banyak kelengkapan proses transfusi darah itu dilihat juga dari kesehatan,” jelas hari (beny).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar