TIM Bakal Paslon Siregar dan Muhammad, Menyerahkan Surat Mandat LO dan Operator ke KPU - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 13 Februari 2020

TIM Bakal Paslon Siregar dan Muhammad, Menyerahkan Surat Mandat LO dan Operator ke KPU

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Kamis ( 13/02/2020 ), LO dari tim bakal pasangan calon siregar dan muhammad datang ke KPU dalam rangka menyerahkan surat mandat bagi LO dan Operatornya.
Foto : Devisi Teknis Penyelenggaraan KPU, Mega Feriany Ferry S.kom
Dalam rangka penyerahan dukungan di tanggal 19 sampai 23 itu adalah berdasarkan silon , maka mereka datang kemari dalam rangka untuk memberikan surat mandat kepada calon operator mereka.

Dengan waktu yang cukup terbatas seperti ini, karena kurang lebih 1 minggu lagi mereka harus menyerahkan identitas penyerahan dukungan tersebut maka mereka akan segera melakukan input dukungan kepada silon atau 3 hari kedepan KPU Balikpapan akan melakukan Monitoring,’ Kata Devisi Teknis Penyelenggaraan Mega Feriany Ferry, S.kom diruang KPU Balikpapan Kamis ( 13/02/2020)
Foto : Penyerahan surat mandap LO tim Siregar Bang Sulianto Lubis
Dengan demikian, sampai jauh ini dan sampai hari ini berarti sudah ada dua bakal pasangan calon yang akan melakukan penyerahan syarat dukungan minimal perseorangannya di tanggal 19 dan 23.

Berkas tersebut hanya berupa surat mandat, karena surat mandat tersebut dibutuhkan oleh KPU untuk memberikan username dan passwordnya untuk operator yang akan menginput data kedua paslon tersebut.

Paslon pertama adalah Agus Laksito dan Riswanto, Lalu paslon yang kedua adalah siregar dan Muhammad,” jelas Mega (beny/kb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar