Tohar : Terima Kunjungan Jajaran Kemenkopolhukam di PPU - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 27 Februari 2020

Tohar : Terima Kunjungan Jajaran Kemenkopolhukam di PPU

PENAJAM,kabarbpp58.net - Jajaran Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam) melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Rombongan ini diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) PPU, Tohar di ruang kerjanya, Kamis, (27/2) siang.
Rombongan Kemenkopolkam ini dipimpin langsung oleh Asdep Koordinasi Wilayah Perbatasan dan Tata Ruang Pertahanan, Brigjen TNI Yasid Sulistya didampingi Kepala Bidang Tata Ruang Pertahanan, Kolonel Inf. Sugeng Hartono dan Analis Kebijakan Ahli pertama Deputi Bidang Koordinasi Pertahanan Negara, Deny Daryatno. Dalam kegiatan ini tampak juga Dandim 0913 PPU, Letkol Mahmud dan sejumlah Kepala SKPD dilingkungan Pemkab PPU.

Dalam penyampaiannya Brigjen TNI Yasid Sulistya mengatakan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka Implementasi kebijakan tata ruang pertahanan dalam sinkronisasi pengaturan ruang daerah dan dalam perencanaan tata ruang pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) baru di Kabupaten PPU.

“ Dari pertemuan ini kami berharap ada penjelasan langsung dari Pemda PPU terkait sinkronisasi tata ruang daerah Kabupaten PPU dengan tata ruang pertahanan dan kesiapan rencana perubahan tata ruang Kabupaten PPU sehubungan dengan rencana pembangunan IKN baru, “ kata Yasid Sulistya.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan cindra mata dari Pemda PPU kepada Jajaran Menkopolhukan secara simbolis (KB)

Rilis : PPU Humas 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar