Wali Kota Balikpapan, Menerima Penghargaan Rekor Muri Penari Nusantara Terbanyak - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 10 Februari 2020

Wali Kota Balikpapan, Menerima Penghargaan Rekor Muri Penari Nusantara Terbanyak

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Senin ( 10/02/2020 ), Kota Balikpapan merayakan Hari Ulang Tahun yang ke - 123. Dalam memperingati HUT Kota Balikpapan ini, Pemerintah Kota Balikpapan melaksanakan kegiatan upacara di laangan Merdeka Senin (10/2/2020) yang diikuti oleh beberapa instansi lainnya.
Foto : Wali kota Rizal Effendi SE didampingi Wakil Walikota Rahmad Mas'ud menerima rekor muri
Kegiatan acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan seni budaya, pemecahan rekor Balikpapan Menari, Atraksi Pesawat Sukhoi dan Atraksi Terjun Payung.

Secara umum, Pemerintah Provinsi Kaltim juga mendukung dan  akan membuka ruang yang lebar kepada Pemerintah Kota Balikpapan untuk berinovasi, berkreasi dan membuat terobosan-terobosan kreatif untuk pembangunan, khususnya dalam mendukung terwujudnya IKN

Gubernur Kalimantan Timur, Isran noor menjelaskan bahwa " Ibu Kota Negara seperti halnya DKI Jakarta, mulanya tidak akan bisa berkembang seperti sekarang tanpa dukungan Kota penyangga seperti Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi. Begitu pula halnya dekat Ibu Kota Negara yang baru ini, sehingga kota penyangga seperti Balikpapan, Samarinda, Penajam dan Tenggarong akan sangat dibutuhkan untuk menggunakan dukungannya secara penuh,"

Ibu Kota Negara di Provinsi Kalimantan Timur adalah suatu kebanggan seluruh masyarakat, Kebanggaan Bangsa dan Negara dan Milik Bangsa dan Negara,Serta Milik Bangsa yang ada di dunia.

Dampak Positifnya adalah pembangunan seluruh kaltim  Bahkan Kalimantan serta bagian tengah dan timur Indonesia akan mendapatkan dampak positif.

Dalam acara upacara memperingatai HUT 123 Kota Balikpapam, wali kota menerima penghargaan atas terciptanya rekor muri pegelaran tari Nusantara terbanyak, dari Manager Muri Yusuf ngadri.

Gelar budaya ini untuk bidang tari terutama berhasil menampilkan tarian yang mewakili provinsi yang dilakukan secara masal ,” jelasnya ( triani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar