Yan Fauzi : Antusias Siswa-Siswi SMAN 3 Balikpapan Sangat Baik Menjawab Pertanyaan KPU - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 17 Februari 2020

Yan Fauzi : Antusias Siswa-Siswi SMAN 3 Balikpapan Sangat Baik Menjawab Pertanyaan KPU

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Senin ( 17/02/2020 ), KPU Balikpapan melaksanakan kegiatan Go To School Ke SMA Negeri 3 Balikpapan.
Foto : Komisioner KPU Yan Fauzi menyerahkan Sovenir kepada Wakil kesiswaan sman 3 Balikpapan

Pihak SMA N 3 Balikpapan berterima kasih kepada KPU Balikpapan yang telah memberikan pencerahan kepada siswa siswi SMA N 3 Balikpapan.

" karena sebagian besar siswa siswi kelas 12 adalah pemilih pemula sehingga hal ini bermanfaat sekali dan saya berharap tidak hanya berhenti disini saja karena pilkada ini masih lama kemungkinan juga ada hal hal yang mungkin belum jelas," Kata Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Hadi Kusminto,S.pd
Sementara itu, Komisioner KPU Balikpapan yaitu Yan Fauzi menjelaskan bahwa ini adalah kegiatan KPU Go To School yang terakhir. kebetulan KPU bekerja sama dengan 4 sekolah dan SMA N 3 Balikpapan ini termasuk sekolah yang terakhir di datangi oleh komisioner dalam kegiatan ini.

" Antusias siswa siswi di SMA N 3 Balikpapan ini sangat baik, lalu mereka juga bisa menjawab pertanyaan dari KPU dengan baik dan juga tentunya target utama kami agar pemilih milenial itu bisa menggunakan hak pilihnya itu inshaallah bisa tercapai," Kata Komisioner KPU Balikpapan, Yan Fauzi

KPU sebenarnya juga menginginkan pemilih pemula itu juga bisa menggunakan hak politiknya, artinya jangan golput karena kalau mereka golput KPU sendiri juga akan sia sia apa yang sudah dilakukan selama ini (beny/kb).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar