AHB Bagikan 1000 Masker dan 2000 Handsinitizer - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Minggu, 22 Maret 2020

AHB Bagikan 1000 Masker dan 2000 Handsinitizer

Ahmad Basir : 5000 liter desinfektan untuk penyemprotan lingkungan sudah disiapkan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Minggu ( 22/03/2020 ), Ahmad Basir bersama timnya melakukan kegiatan pembagian Masker dan Handsinitizer kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Kegiatan pembagian Masker dan Handsinitizer ini dilaksanakan di simpang empat lampu merah kebun sayur.Balikpapan Barat
Foto : Calon Wali kota Balikpapan Ir H.Ahmad Basir
Ahmad Basir menjelaskan bahwa dari informasi yang beredar Balikpapan sendiri sudah ada 6 orang yang positif terjangkit virus corona. Beliau menambahkan bahwa ini perlu menjadi perhatian kita bersama dan diharapkan seluruh komponen masyarakat harus ikut bersama sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Salah satu anjuran dari pemerintah kota balikpapan bahwa kita harus menjaga jarak, menjaga hidup sehat, kemudian harus makan makanan yang bergizi dan menjaga imunitas tubuh,” jelasnya.
Ahmad Basir berharap kegiatan yang dilakukan hari ini bersama tim ahb squad dan permata abadi grup berusaha semaksimal mungkin untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran virus corona.

Diketahui jumlah yang dibagikan ada 1000 masker, kemudian ada 2000 handsinitizer tetapi ada kesulitan untuk didapatkan handsinitizer botol. Tetapi, masyarakat yang ingin mengisi ulang handsinitizer tersebut bida datang ke kantor AHB, jika ada stock tersedia pasti akan dibagikan.
" Untuk penyemprotan sendiri tim masih dikumpulkan dan untuk desinfektan sendiri inshaallah pada hari senin akan diberikan kepada pemerintah kota. Kita juga akan menyiapkan 3000 - 5000 liter desinfektan," Kata Ahmad Basir (beny/kb).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar