AHB: Menyerahkan Berkas Bakal Calon Wali Kota Balikpapan ke-PKB - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 16 Maret 2020

AHB: Menyerahkan Berkas Bakal Calon Wali Kota Balikpapan ke-PKB

Ahmad Basir : Komitmen bersama PKB membangun Kota kedepan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Senin ( 16/03/2020 ), Ahmad Basir melakukan penyerahan berkas Calon Wali kota dan Wakil Walikota tahun 2020 ke partai PKB ( Partai Kebangkitan Bangsa ) Kota Balikpapan.
Foto : Ir H.Ahmad Basir menyerahkan berkas kepada Ketua DPC PKB Balikpapan
Pihak dari partai PKB juga berterimakasih kepada Ahmad Basir karena telah dipercayakan untuk memberikan dukungan kepada beliau dan manfaat yang kedepannya untuk kota Balikpapan.

Ahmad Basir menjelaskan bahwa pilkada ini adalah proses politik, maka dari awal beliau sudah berkomitmen untuk menggunakan jalur partai politik. Pada kesempatan kali ini, Ahmad Basir juga memohon kepada pihak dari PKB untuk dapat memberikan dukungan kepada beliau untuk menjadi salah satu bakal calon pemimpin Kota Balikpapan kedepannya.
 " Saya berkomitmen untuk dapat bisa bersama Partai PKB kedepannya untuk membangun kota ini. bersama sama bukan hanya mengantarkan menjadi calon dan saat sudah menjadi pemimpin kota Balikpapan," Kata, Ahmad Basir.di secretariat PKB Senin( 16/03/2020)

Ahmad basir menambahkan membangun kota Balikpapan kedepan itu bukan hanya tugas dari walikota dan wakil walikota saja, tetapi hal tersebut adalah tanggung jawab seluruh stekholder yang ada di Balikpapan.

" kewajiban kita sebagai selaku partai politik, kewajiban sebagai calon pemimpin dan kewajiban sebagai pemimpin hanya satu saja yaitu mensejahterakan masyarakat kota Balikpapan," ujarnya.
 Untuk komunikasi dengan partai PKB sendiri, Ahmad basir tau bahwa komunikasi berjalan dengan baik bahkan dengan partai politik yang lain.

Ahmad basir meyakini, bahwa dengan beliau membangun ruang komunikasi yang selebar lebarnya dengan siapa saja pasti kita akan dapat hasil yang maksimal ,”pungkasnya (beny/kb).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar