Amin Hidayat : 30 Lebih Aspirasi Masyarakat Dikirim Lewat WhatsApp - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 24 Maret 2020

Amin Hidayat : 30 Lebih Aspirasi Masyarakat Dikirim Lewat WhatsApp

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Selasa ( 24/03/2020 ) malam, Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan sekaligus Anggota dari Fraksi PKS ( Partai Keadilan Sejahtera ) H. Amin Hidayat melakukan kegiatan Reses DPRD
Foto : Anggota Komisi III DPRD Balikpapan H.Amin Hidayat
Amin Hidayat menjelaskan bahwa ada sekitar 30 lebih aspirasi dari masyarakat yang dikirim melalui whatsapp dan aspirasi yang sudah dikirimkan lewat wa tersebut, konstituen bisa ditukar dengan nasi kotak dan sembako. Aspirasi masyarakat tersebut khususnya dari Balikpapan utara dan paling banyak dari RT Graha Indah.

Dari beberapa aspirasi masyarakat yang masuk yang paling banyak dikeluhkan itu terkait dengan situasi sekarang. Perlu diketahui bahwa Pemerintah juga membatasi untuk kegiatan keluar rumah atau social distancing.

" Terkait dengan hal ini terus terang saya merasa terenyuh, dalam artian pemerintah bolehlah memberikan satu kebijakan yang dalam arti melindungi rakyatnya untuk memutus mata rantai virus corona," Kata Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan, H. Amin Hidayat.

Amin Hidayat menambahkan bahwa di satu sisi memang hal tersebut adalah cara yang paling efektif untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di Balikpapan.

"Disisi lain hal ini akan berdampak serius terutama terhadap orang orang yang tidak diberikan kebutuhan ekonomi," ujarnya (triani/kb).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar