Anggota Komisi III DPRD Balikpapan Taufiq, Minggu Depan Tetap Melaksanakan Reses - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 17 Maret 2020

Anggota Komisi III DPRD Balikpapan Taufiq, Minggu Depan Tetap Melaksanakan Reses

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Taufik Qul Rahman, Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan Menyikapi penundaan kegiatan reses para anggota DPRD Kota Balikpapan.
Foto :Anggota Komisi III DPRD Balikpapan Taufiq Qul Rahman
Taufiq menjelaskan bahwa kegiatan reses beliau yang seharusnya dilaksanakan tanggal 20 maret tepatnya di malam sabtu harus ditunda karena ada surat edaran dari ketua DPRD Kota Balikpapan bahwa reses harus ditunda sampai pada waktu yang ditentukan.

" Mungkin minggu depan saya tetap melaksanakan reses, karena dana reses tersebut sudah saya terima dan yang dikhawatirkan adalah tanggung jawab saya," kata Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan,Taufik Qul Rahman di Gedung DPDR Balikpapan Selasa (17/03/2020)

Taufiq juga mempertanggung jawabkan tentang apa yang dia terima dan itu yang akan beliau berikan kepada masyarakat.

Mengenai jadwal kegiatan reses Taufiq akan ditunda kemungkinan tiga hari kedepan dan mungkin bisa dilaksanakan minggu depan.

 Jadi, beliau mengikuti kegiatan satu minggu ini tetapi minggu depan tetap dilaksanakan karena seluruh persiapan sudah disiapkan dan jangan sampai semua sudah terlanjur dipersiapkan tetapi lupa dengan kegiatan tersebut.

" Untuk undangan khusus RT itu yang diundang dan tim kurang lebih ada 200 orang dan tahun lalu juga hampir 200 orang, alhamdulillah hadir semua," ujarnya.

Taufiq di Balikpapan barat juga berfokus di Baru Ilir, Kariangau dan Marga Sari. Jadi, secara otomatis semua hal yang diayomi berjalan dengan baik.(triani/kb)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar