Muhaimin: Selama Libur Siswa Tetap Belajar Mandiri di Rumah Liwat Online di ruangguru.com - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Minggu, 15 Maret 2020

Muhaimin: Selama Libur Siswa Tetap Belajar Mandiri di Rumah Liwat Online di ruangguru.com

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Berdasarkan hasil Rapat Koordinasi pada hari Minggu, tanggal 15 Maret 2020 yang dipimpin oleh Wali Kota, Ketua DPRD, Wakil Ketua, Forkompinda, Sekda, Kemenag, IDI dan OPD terkait.
Foto:Kadisdikbud Balikpapan Ir Muhaimin MT
Maka disampaikan kepada Kepala SD/MI,SMP/MTs, Ketu Himpaudi,IGTKI,IGRA,SPS,BKPRMI,BKPAKSI proses belajar mengajar  untuk sementara DILIBURKAN selama 7 (Tujuh) hari mulai tanggal 16 Maret-23 Maret 2020.

Untuk Kepala Sekolah dan Tenaga Kependidikan tetap masuk seperti biasa melakukan absensi sambil menunggu arahan lebih lanjut.
Surat Edaran Wali Kota menyusul, dan untuk MTs/MI secara teknis akan disampaikan oleh Kemenag Balikpapan.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (KADISDIKBUD) Balikpapan Ir Muhaimin MT menjelaskan,liburnya itu sebetulnya bukan libur penuh, tapi diharapkan siswa belajar mandiri dirumah masing-masing artinya belajar di sekolah ditiadakan namun guru tetap hadir tapi siswa tetap belajar mandiri dirumah,” kata Muhaimin saat dihubungi media kabarbalikpapan58.net lewat WhatsApp Minggu (15/03/2020) malam

Ia mengharapkan orang tua tetap memantau kondisi anak jadi dirumah bisa belajar mandiri dan juga bisa belajar online, karena sudah ada pembelajaran online dari Kemendikbud di ruangguru.com,” harap Muhaimin (beny/kb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar