Benito Jago, Maju Bakal Calon Wakil Walikota 2020-2025 Kata Kuncinya “Melayani Bukan Dilayani” - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 11 Maret 2020

Benito Jago, Maju Bakal Calon Wakil Walikota 2020-2025 Kata Kuncinya “Melayani Bukan Dilayani”

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net -    Sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Balikpapan, Benito Jago mempunyai Visi dan Misi yang simpel yaitu dengan kata kunci " Melayani ". Jadi ketika kata kunci tersebut  berusaha disebarkan ke seluruh masyarakat melayani artinya hal ini dimulai dari bawah atau dari hal hal kecil yang mungkin tidak pernah disentuh oleh pemerintah.
Foto : Benito Jago. ST ,Bakal Calon Wakil Walikota 2020-2025
Dalam fokus keseluruhan sebagai pandangan seorang pemimpin Balikpapan ini harus kita desain apa sasarannya,lalu desain ekonomi harus lebih utama dan langkah alternatif apa yang harus dipakai untuk perkembangan ekonomi Balikpapan kedepan.

Benito menjelaskan bahwa hal  yang paling utama harus dikembangkan adalah Pariwisata. Pariwisata bisa menjadi nilai income tambahan untuk dapat menunjang perekonomian Balikpapan yang saat ini Pemerintah terjebak dengan Balikpapan sebagai Kota Minyak.

" Pandangan pemerintah terfokus di hal tersebut. Ketika terjadi krisis minyak dunia , Pemerintah di Balikpapan seolah olah terjebak dan ketakutan bahwa hal apa yang akan terjadi selanjutnya," kata Bakal Calon Wakil Walikota Balikpapan, Benito Jago.

Jika nantinya Benito terpilih menjadi Wakil Walikota Balikpapan, untuk masalah pendidikan akan di gratiskan. Alasan pendidikan tersebut gratis karena subsidi subsidi silang dalam proses kegiatan Pariwisata cukup tinggi untuk peluang besar di Kalimantan.

Benito menambahkan bahwa pintu masuk yang luar biasa dari Balikpapan ini akan dipakai untuk memanfaatkan ekonomi tambahan untuk menunjang subsidi subsidi terhadap pendidikan.

" Kegiatan pendidikan ini harus fokus diperhatikan dan jika ada hal yang luar biasa dari penggerak pendidikan lalu mereka melaksanakan dengan baik maka akan diberi hadiah," ujarnya.

Untuk kesehatan sendiri, Benito akan berfokus bahwa Rumah Sakit pemerintah akan dijadikan tanpa kelas sehingga dalam pelayanan kesehatan tersebut masyarakat biasa akan langsung ditangani cepat,” ungkapnya  

Intinya Pemimpin adalah pelayan bagi orang yang dipimpin. Menjadi pemimpin berarti mendapat mandat untuk melayani rakyat.

Karena itu, seorang pemimpin harus memiliki visi dan misi pelayanan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. 

Kesuksesan seorang pemimpin bukan terletak pada kemampuannya duduk di singgasana kepemimpinan, tetapi terletak pada kemampuannya duduk di hati orang yang dipimpinnya. 

Hal itu terwujud dalam kemampuan pemimpin dalam melayani rakyat.Pemimpin adalah melayani bukan dilayani.,” jelas Benito Jago Bakal Calon Wakil Walikota 2020-2025 (beny/kb) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar